banner 728x250
Tak Berkategori  

Kurang Perawatan, Wisata Taman Jomblo Pekon Sri Wungu Sepi Pengunjung

Avatar
banner 120x600

Pringsewu, HI – Tempat wisata yang dulu ramai di kunjungi wisatawan lokal yaitu Taman jomblo yang beralamat di pekon Sri Wungu kecamatan banyumas kini mati suri di duga pihak pengelola kurang menjaga kebersihan juga keamanan .

Dari sejumlah wahana permainan anak – anak hingga tempat kolam renang terkesan kurang perawatan ,bahkan minimnya kebersihan ,yang lebih menghawatirkan lagi banyaknya dahan kering yang bergelantungan di setiap pohan sawit ,sehingga dikhawatirkan akan membahayakan pengunjung saat bersantai di lingkungan taman jomblo .

Yang lebih mengherankan lagi, taman jomblo yang dulunya ramai kini sepi pengunjung, diduga karna kurangnya menjaga kebersihan ,dan keamanan yang oleh pihak pengelola taman jomblo ,walaupun di hari Minggu merupakan hari libur ,pengunjung yang datang untuk berwisata di taman jomblo,tetap saja terlihat sepi , hanya beberapa orang saja yang datang untuk berwisata .

Seperti Salah satu pengunjung yang datang ke taman wisata jomblo yang sempat di wawancarai oleh media ini , berinisial KR yang datang pukul 15.00wib ,mengaku kecewa karna tempat bermain anak anak seperti kolam renang kurang di jaga kebersihannya ,dari airnya yang kotor ,hingga lantai kolam yang berlumut ,sehingga membahayakan keselamatan pengunjung ,ungkapnya, Minggu 23/7/23.

“Bagaimana gak kecewa mas ,airnya saja sangat kotor ,belum lagi berlumut di dalam kolam , seperti kurang perawatan,” tuturnya KR ,

Lebih lanjut KR ,mengaku khawatir bagi anak- anak yang bermain di sekitar taman jomblo ,terutama untuk keselamatan setiap pengunjung ,karna banyak sekali dahan -dahan kering bergelantungan di setiap pohon sawit.

“Di khawatirkan bila jatuh dahan yang kering bisa mencelakai pengunjung ,hal itu karna kurangnya perhatian pihak pengelola,” jelasnya .

Harapannya, tambah KR “Pihak pengelola taman jomblo agar lebih baik lagi dalam menjaga kebersihan juga keamanan untuk kenyamanan para pengunjung,” tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan untuk mengkonfirmasi pihak pengelola belum dapat di konfirmasi. (Tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *