banner 728x250
Tak Berkategori  

Babinsa Koramil 410-02/TBS Latih PBB Pelajar SMAN 14

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Babinsa Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL, Sertu Yusmar melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) terhadap pelajar SMA Negeri 14 Bandar Lampung, Kamis (20/7/2023)

Di halaman sekolah tersebut, Pelatihan PBB yang diberikan dalam rangka peningkatan kemampuan siswa – siswi serta menanamkan disiplin dan karakter sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.

Menurut Sertu Yusmar, dengan Latihan PBB ini diharapkan akan tertanam jiwa kedisiplinan pada siswa-siswi SMAN 14 sejak dini karena hal itu merupakan kunci keberhasilan dalam meraih cita cita yg di dambakan, salah satunya disiplin bisa dalam bentuk disiplin waktu dan disiplin belajar.

Dikatakan Sertu Yusmar kegiatan latihan PBB yang diikuti putra dan putri di mana untuk bertujuan agar para siswa dan siswi mampu melaksanakan perintah aba – aba dari pelatih sehingga memiliki displin yang bagus.

“Pelaksanaan latihan kegiatan PBB dasar, seperti gerakan diantaranya seperti sikap sempurna yang benar, sikap istirahat di tempat, dan PBB lainya,” Pungkasnya

Ia berharap, dengan upaya yang dilakukan tersebut, para generasi penerus bangsa akan semakin solid dan tangguh. Terpatri jiwa disiplin yang kuat sejak dini. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *