banner 728x250
Tak Berkategori  

Frederick Edwin Bin Ismail Thomas Beri Beras 17 Ton di Kecamatan Bongan

Avatar
banner 120x600

Kubar – Tokoh muda Kutai Barat (Kubar) Frederick Edwin didampingi Yayasan Taruna Gharda Mandiri (TGM) dan Komunitas Putri Ringeeng berikan bantuan sosial (Peduli Edwin) berupa beras 17 ton secara simbolis di Balai pertemuan umum (BPU), Kampung Jambuk Makmur, Rabu (12/7/2023).

“Ada 17 ton beras diberikan di Kecamatan Bongan menyasar 16 Kampung untuk warga tidak mampu, lanjut usia (Lansia), disabilitas dan yatim piatu,” ucap Edwin.

“Ketulusan hati dengan kemampuan pribadi saya membantu warga, kedepannya saya lebih melihat apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Tokoh muda Kubar ini memiliki pandangan yang jauh kedepan. sangat pantas jika dirinya di gadang-gadang maju dalam bursa pencalonan Kepala Daerah yang diagendakan berlangsung tahun 2024 mendatang.

Edwin juga menyampaikan akan melanjutkan sejarah dan perjuangan sang ayah Ismail Thomas (Anggota DPR RI), yang pernah menjabat Wakil Bupati dan Bupati 2 periode di Kubar.

“Untuk Kecamatan Bongan mohon doa dukungannya memenangkan Pilkada 2024, untuk membangun kembali Kubar. Sempekat bersama pasti bisa” tegas Edwin.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum DPP TGM Kubar Alsiyus, bahwa bantuan sosial (peduli Edwin) untuk 16 kecamatan di Kubar sudah terealisasi sebanyak 195 ton beras ke penerima yang bermanfaat.

“Berkat dan kerja keras dari Yayasan Taruna Gharda Mandiri (TGM) dan Komunitas Putri Ringeeng penyaluran berjalan dengan baik, Terimakasih Frederick Edwin telah peduli kepada masyarakat,” ucap Alsiyus.

“Sebarluaskan kebaikan peduli Edwin keseluruh penjuru pelosok di kota beradat ini. Mari bersama mendukung Frederick Edwin di Pilkada 2024 untuk membangun kembali Kubar tercinta ini,” sambung Arkadius Elly Caleg DPRD provinsi Kaltim.

Sementara itu Ketua Yayasan TGM Kecamatan Bongan Juanda yang juga kordinator penyaluran beras, mengatakan pencarian data ini hampir 1 bulan sebelum pembagian beras. Dan sebanyak 17 ton diberikan untuk warga tak mampu, lansia, yatim-piatu dan disabilitas.

“Kecamatan Bongan kita punya anggota TGM di tiap Kampung untuk membantu penyaluran ini, jadi pendistribusian ini cepat dan tepat sasaran seperti pesan dari Bapak Frederick Edwin,” ucapnya

Juanda sangat mengapresiasi aksi nyata tokoh muda kubar Frederik Edwin yang peduli dan selalu membantu warga.

“Warga sangat antusias kehadiran bapak Frederick Edwin, jiwa muda peduli sesama. Saya mewakili Kecamatan Bongan mengucapkan terima kasih, sangat bersyukur bantuan sosial ini, siap mendukung beliau di Pilkada 2024.” pungkasnya.

Untuk diketahui Kecamatan Bongan adalah 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Barat, penerima bantuan sosial (peduli Edwin) terakhir digelombang pertama. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *