banner 728x250
Tak Berkategori  

Sambut Paskibraka Wakil Lampung Tingkat Nasional, Danrem 043/Gatam: Saya Bangga Dengan Kalian

Avatar
banner 120x600

Lampung – Komandan Korem 043/garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., bersama Kasiter Kasrem Rem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH. M.H., menerima audiensi sekaligus silahturahmi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang mewakili Provinsi Lampung ketingkat Nasional di ruang lobi Danrem Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Selasa (11/7/2021)

Dalam audiensi tersebut, Danrem 043/Gatam menyambut baik kedatangan anggota Paskibraka yang mewakil Provinsi Lampung ketingkat Nasional, yang bernama Putri Agita Nazara kelas 2 SMA 2 Bandar Lampung dan Frans Timothy PS kelas 2 SMA Kebangsaan Lampung Selatan, yang di dampingi Kabid Kesbangpol Provinsi Lampung Saprul, Ketua BPIP Provinsi Lampung sdr Gede, dan orang tua siswa.

“Saya sangat mengapresiasi bahwa Paskibraka tingkat Nasional ada yang terpilih dua orang berasal dari Provinsi Lampung, yang membanggakan ke dua orang tua dan membanggakan Provinsi Lampung, kususnya putra putri dari sekolahannya masing-masing,” tutur Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E.

Danrem 043/Gatam juga menegaskan, mudah-mudahan dalam sistem pelatihan tingkat nasional anak-anak selalu dapat menjaga kondisi kesehatannya, karena dalam pelatihan tersebut akan di bentuk karakternya, dan mudah mudahan juga setelah selesai melaksanakan paskibra adek adek dapat menempuh masa depan atau jenjang yang lebih baik,”

“Jika ada yang mau mendaftar militer atau instansi lain adek-adek sudah siap, kalian sudah ada dasarnya, contohnya jika adek-adek mau masuk Akmil, Akpol dan Taruna Taruna kalian sudah siap dan mempunyai dasarnya,”

“Hal ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi generasi muda di Lampung untuk mengikuti jejak Putri Agita Nazara dan Frans Timothy PS, saya juga mengharapkan kepada anggota Paskibraka tingkat Nasional yang hadir untuk tetap semangat dalam menggapai cita-citanya dan apa yang di inginkan semoga tercapai,” pungkasnya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *