Walikota Eva Buka Pelatihan Olahan Makanan dan Kerajinan Tapis

Tak Berkategori31 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Membuka Pelatihan Olahan Makanan dan Kerajinan Tapis bagi UKM Pemula di di Ruang Rapat Pahawang Hotel Grand Praba. Kamis (06/07/2023).

Dalam sambutan Walikota Eva Dwiana mengatakan, pihaknya akan terus mensosialisasikan pinjaman tanpa bunga kepada UMKM Pemula. Kita juga bisa menyosialisasikan pinjaman tanpa bunga terutama kepada UMKM pemula.

“Karena sayang kalau tidak dipakai kita sudah subsidi ke bank besar yang ada di Bandar Lampung, tapi teman teman UKM tidak pakai itu sayang”. Ungkap Bunda Eva sapaan akrabnya.

Selain itu Eva juga, akan mengakomodir tempat usaha untuk pelaku UMKM yang baru merintis usahanya. “Barusan ini kita sudah buat atau koperasi di jalan Sudirman kita ingin buat galeri tempatnya dan gratis tempatnya”. Tuturnya.

Eva berharap, selain pemberian pinjaman, pelatihan yang diselenggarakan ini dapat meningkatkan kapasitas pelaku UMKM pemula di Bandar Lampung. Makanya buat koperasi jangan orang yang sama ikut pelatihan, Jangan cuma ngabisin uang PAD. Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *