HUT Bhayangkara Ke-77, Kodim 0424 Tanggamus Beri Kejutan ke Polres Pringsewu

Pringsewu126 Dilihat

Pringsewu, HI – Puluhan Personel TNI dari Kodim 0424 Tanggamus yang dipimpin Pabung (Perwira Penghubung), Kapten Redi Kurniawan mendatangi Polres Pringsewu untuk memberikan surprise ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Pringsewu dan jajarannya. Senin (3/7/2023).

Kedatangan Kapten Redi dan anggota sambil membawa kue ulang tahun bergambar Logo Polri dan bertuliskan angka 77 tersebut tentunya mengagetkan Kapolres Pringsewu dan jajarannya. Pasalnya saat itu Kapolres Pringsewu dan jajarannya sedang melaksanakan agenda internal dan tanpa pemberitahuan dahulu.

Dalam kesempatan ini juga, Kapten Redi menjelaskan bahwa kedatangannya ke Polres Pringsewu memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT ke-77 Bhayangkara.

Menurut Redi, Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres saja, namun seluruh jajaran Polri mulai dari Polres sampai ke tingkat Polsek

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pabung Kodim 0424 beserta anggota. Ini merupakan kado yang sangat spesial bagi anggota Polres.

“Dengan kehadiran tersebut menambah dukungan moril bagi kami dalam melaksanakan tugas menjaga Pringsewu semakin aman dan kondusif,” jelasnya

“Kami hanya bisa berdoa semoga sinergitas ini terus terjaga demi masyarakat yang damai dan sejahtera.” Pungkas Kapolres. (Eprizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *