banner 728x250
Tak Berkategori  

Polres Muara Enim Dan Polsek Jajaran Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha

Avatar
banner 120x600

Muara Enim (haluanindonesia.co.id) – Polres Muara Enim dan jajaran melaksanakan  pengamanan secara serentak pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H warga Muhammadiyah di lokasi yang tersebar di Kabupaten Muara Enim, Rabu (28/6/2023).

Terpantau, Personil Polres Muara enim menggelar Pengamanan dan pengaturan Arus Lalin dilokasi pelaksanaan Sholat Idul Adha yang digelar di Gor Pancasila Muara Enim.

Untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha di Gor Pancasila Muara Enim dimulai Pukul 06.00 wib, dengan Imam Ust. Sugiono, S.Pd. Fis, M.Si.

Sementara itu pengamanan Sholat Idul Adha di sejumlah lokasi lainnya dikendalikan oleh para Kapolsek dan Perwira yang ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres.

“Personil Polres dan Polsek kami libatkan dalam pelaksanaan Pengamanan Sholad Idul Adha  yang dilaksanakan oleh Muhammadiyah pada hari ini,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., SIK, M.H., melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang.

Tujuannya agar masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah salat Idul adha 1444 H bisa merasa nyaman.

Juga agar terciptanya situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif serta menghadirkan Polri di tengah masyarakat. (Deni Febriando)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *