banner 728x250
Tak Berkategori  

Lepas Personel Purna Tugas, Dandim 0410/KB : Terimakasih Atas Pengabdian dan Jadilah Contoh Tauladan di Tengah Masyarakat

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Kodim 0410 Kota Bandar Lampung menggelar acara tradisi pelepasan personel Perwira dan Bintara yang memasuki masa Purna Tugas dan Pindah satuan. Kegiatan ini berlangsung di Markas Kodim setempat, Selasa (27/6/2023).

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS mengatakan, Purna tugas atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran kedinasan sebagai Prajurit.

” Pensiun itu merupakan sebuah penyelesaian kita dalam pengabdian di TNI. Sebagai Prajurit kita akan merasakan pensiun, oleh karenanya kita semua harus mempersiapkan masa pensiun kita,” ucapnya.

Lanjut Dandim, meski telah pensiun sebagai Prajurit akan tetapi tidak melupakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga.

“Walaupun sudah pensiun, tetap melaksanakan kewajiban kita sebagai orang tua dan kepala keluarga. Kita harus yakin meski sudah pensiun bukan berarti rezeki akan tertutup namun rezeki itu tetap kita cari dan di imbangin dengan berdoa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Dandim juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian selama bertugas kepada personel yang melaksanakan pindah satuan.

“Saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan, trimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 0410/KBL,” pungkasnya.

Dandim berpesan, tetap jalin silaturahmi dan jaga nama baik Kodim 0410 Kota Bandar Lampung ditengah masyarakat. Jadilah contoh dan tauladan dilingkungan masyarakat dimanapun berada. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *