banner 728x250
Tak Berkategori  

PTPN VI Jambi Kurban 158 Sapi, 29 Kambing

Avatar
banner 120x600

Jambi- Menjelang hari raya Idul Adha 1444H yang lebih dikenal hari raya kurban, PTPN VI Jambi ambil bagian rayakan hari besar Islam ini. Caranya ikut kurban dengan memotong 158 ekor sapi serta 29 ekor kambing.

“Hari raya kurban kali ini karyawan PTPN VI kembali berkurban. Kali ini Ada 158 ekor sapi dan 29 ekor kambing yang akan kami potong,” kata Ahmad Saili, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) PTPN VI, Selasa (27/6/2023).

Menurut Saili, ratusan hewan kurban itu berasal dari korporasi PTPN VI serta karyawan PTPN VI. Hewan sapi dan kambing itu akan di potong secara serentak usai sholat Idul Adha di seluruh unit usaha PTPN VI yang tersebar di Provinsi Jambi dan Sumatera Barat (Sumbar).

“Pemotongan serentak usai sholat Idul Adha, Kamis pagi. Di kantor pusat PTPN VI ada 5 sapi 9 kambing, selebihnya dipotong di unit usaha dan beberapa tempat sosial di Kota Jambi,” kata Saili.

Diungkapkan, daging kurban juga akan diberikan kepada warga yang berhak dan tidak mampu di seputaran lokasi kantor pusat PTPN VI maupun warga disekitar unit usaha.

“Target kami sekitar jam 2 siang daging sudah bisa di ambil oleh warga yang sebelumnya telah terima kupon dari panitia, kita merayakan keberkahan hari raya idul adha ini secara bersama-sama.” tutupnya. (Rhadi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *