banner 728x250
Tak Berkategori  

Wujud Cinta Tanah Air, Kodim 0410/KBL Gelar Upacara Bendera

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/Kota Bandar Lampung menggelar upacara bendera di Markas Kodim setempat, Senin (26/6/2023)

Upacara kali ini, Pasiren Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sanusi bertindak sebagai Inspektur upacara. Sejumlah Prajurit dan PNS mengikuti upacara dengan khidmat.

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, melalui Mayor Inf Sanusi mengatakan, upacara bendera tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh personel Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

“Hari ini ini kita kembali melaksanakan upacara bendera sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air,” kata Mayor Sanusi.

Lanjutnya, Mayor Sanusi menekankan masing-masing Prajurit maupun PNS di lingkup Kodim Kota Bandar Lampung untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin berolah raga.

Menurutnya, menghadapi tantangan tugas kedepan dibutuhkan kesehatan dan fisik yang prima sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, Mayor Sanusi juga mengatakan bahwa sebagai satuan kewilayahan Babinsa menjadi ujung tombak TNI Angkatan Darat dan Bisa merangkul hati rakyat.

Oleh karenanya, Lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, sehingga terwujudnya Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Babinsa harus selalu hadir ditengah- tengah rakyat dan tetap jaga sinergi dan kerjasama dengan instansi terkait lainnya agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis di wilayah binaan masing-masing,” tandasnya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *