banner 728x250
Tak Berkategori  

Perkokoh Sinergitas, TNI-Polri di Bandar Lampung Olahraga Bersama

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS., bersama Prajurit dan Persit Kodim 0410/Kota Bandar Lampung mengikuti kegiatan olahraga bersama TNI-Polri di Mapolresta Bandar Lampung, Jum’at (23/6)

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, sekaligus memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan ini bertujuan memupuk dan mempererat sinergitas TNI Polri dalam kemasan kerangka perayaan hari ulang tahun Bhayangkara yang Ke-77,” ucap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto.

Lanjut Kapolres, dengan semangat HUT Bhayangkara Ke-77 dapat meningkatkan sinergitas dan semangat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya Bandar Lampung.

“Dengan pelaksanaan tugas yang baik kemudian guyub dan sinergi mudah-mudahan Kota Bandar Lampung akan semakin baik, tentram dan yang pasti semakin maju,” ungkapnya

Kapolresta juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0410/KBL dan kemudian TNI AL atas dukungan dan kerjasamanya yang sudah diberikan kepada Polresta Bandar Lampung.

“Terima kasih kepada Dandim dan TNI Angkatan Laut atas kerjasamanya dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga kota Bandar Lampung dapat menjadi kota yang aman, nyaman dan tentram,” tandasnya.

Sementara itu Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio mengatakan, momen kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh sinergitas TNI-Polri khususnya di Bandar Lampung.

Dandim berharap dengan kokohnya sinergitas antara TNI Polri akan tercipta situasi wilayah yang aman, nyaman dan tentram.

“Dirgahayu Bhayangkara, Semoga di HUT ke-77 ini Polri semakin profesional dan dicintai masyarakat. Salam Presisi,” pungkas Kolonel Tri Arto.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *