banner 728x250
Tak Berkategori  

Dinas Kesehatan Barito Utara Gelar Baksos di Kecamatan Lahei

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 73 Kabupaten Barito Utara, Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Lanjas dan UPT Puskesmas Lahei 1, telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial, pemeriksaan Kesehatan gratis. Dilaksanakan di Kecamatan Lahei, desa Rahaden, Kamis (22/06/2023).

Warga desa Rahaden Janariyah 67 tahun, sangat berterima kasih pada pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara, yang sudah memberikan pengobatan gratis pada diri nya.

“Selama ini saya sering pusing di sertai mual mual, setelah berobat tadi alhamdulilah sudah hilang,” katanya sambil tersenyum bahagia

Menurut Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, Pariadi AR, SKM., melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) H. Domi Sono, SKM., S. Kep., M. Kes yang saat itu di dampingi oleh Camat Lahei, Anwar Sadat, dan unsur Muspika kecamatan Lahei, mengatakan, kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis ini sekaligus pemeriksaan gula darah dan lainnya.

“Ini merupakan bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan dalam rangka memeriahkan dan menyambut Ulang tahun ke 73 Kabupaten Barito Utara,”

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami masyarakat dapat terbantu untuk dapat memeriksakan diri, Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar seperti yang diharapkan,” pungkasnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kades Desa Rahaden, Hardiano dan sejumlah perangkat desa beserta sejumlah masyarakat desa Rahaden. (Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *