banner 728x250
Tak Berkategori  

Diadagrin Barito Utara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang Gas LPG 3 Kg Subsidi

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (haluanindonesia.co.id) –
Pemerintah kabupten Barito utara, provinnsi Kalimantan Tengah, melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Barito utara. mengelar kembali Pasar Penyeimbang gas LPG 3 kg bersubsidi. Bertempat di pasar Gembira jalan Sumbawa, Kamis (22/06/2023)

Nur Jamilah,warga masarakat yang sempat di wawancara awak media, sangat berterima kasih pada Pemerintah Daerah yang telah membuka Pasar penyeimbang gas LPG 3kg bersubsidi “Kalau kita beli di kios eceran harga nya bisa mencapai 38 ribu rupiah, sedang kan disini hanya 24 ribu rupiah mas,” katanya

Menurut Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Jainal Abidin, bahwa dalam dua minggu kedepan, pihaknya tetap melaksanakan Pasar Penyeimbang ini selama empat hari dan tetap dilakukan di lokasi yang sama yaitu Pasar Gembira.

“Setelah empat hari disini, kami akan bergerak ke Kecamatan-Kecamatan, lalu pada hari ke delapan kami akan kembali lagi ke sini,” kata Kadis Disdagrin.

Pasar Penyeimbang ini penjualannya sesuai het yaitu 24 ribu rupiah, adapun gas LPG 3kg yang tersedia dan akan dijual sebanyak 650 tabung.

Hal ini dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat, serta menekan Inflasi.

“Kami mengharapkan dukungan dari berbagai pihak yang terkait, baik itu Dinas ataupun Instansi, Kepolisian, Satpol PP dan Bagian Ekonomi Pemerintah Daerah setempat,” pungkasnya. (Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *