banner 728x250
Tak Berkategori  

TK. Gempita Loa Janan Gelar Pentas Seni dan Wisuda 52 Siswa

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Taman Kanak Kanak (TK) Gempita Kecamatan Loa Janan Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Pentas Seni dan sekaligus melaksanakan wisuda angkatan ke XIII untuk 52 Siswanya Selasa (20/06/2023) di Aula TK Gempita Desa Loa Duri Ulu Kecamatan Loa Janan Kukar.

Dalam acara yang dihadiri orang tua siswa, dan pihak yayasan pendidikan Gempita Kukar Varia Fadillah, Fajar Wandadinata dan Nurmaya Fauziah, juga hadir pihak LPM Desa Loa Duri Ulu seperti DRS H.Puad Abdurrahman M, Si dan Iman Rusjidi Purnomo, serta pihak UPT layanan kependidikan Loa Janan Nasiati, S.Pd, Suryati Eka Wahyuni, S.Pd menghadirkan 16 tampilan pentas anak anak paud.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh kepala Sekolah TK Gempita Loa Janan Moch. Rafii Hamdi. S.Pd bahwa “Saat ini ada 52 siswa yang akan dilepas karena sudah memasuki usia 6 tahun, yang merupakan usia masuk ke Sekolah Dasar (SD)” terang Rafii Hamdi yang juga saat ini menjabat direktur BUMDES desa Loa Duri Ulu dan juga anggota Pengawas Pemilu Loa Janan.

TK. Gempita Loa Janan yang saat sudah berstatus Terakreditasi B itu juga saat ini memiliki Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dibawah Kantor Kementerian Agama. Sementara TK Gempita merupakan sekolah favorit warga Loa Janan karena keterbatasan tempat maka hanya mampu menerima siswa tiga kelas. “TK Gempita adalah TK Favorit kami di Loa Janan. Lulusannya berkualitas dan sarana prasarana sekolah yang dimiliki lengkap, selain itu nilai pendidikan keagamaan nya juga bagus” terang H.Puad Abdurahman tokoh pendidikan Loa Janan dalam sambutannya mewakili pemerintah desa Loa Duri Ulu.

Sementara dari sambutan UPT Layanan Kependidikan Loa Janan mengucapkan “Selamat atas para siswa yang sudah di wisuda dan semoga TK Gempita lebih maju dan jaya lagi kedepannya ” terang Nasiati di dampingi Suriati Eka Wahyuni pengawas PaUD TK dan RA UPT layanan kependidikan Loa Janan. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *