banner 728x250
Tak Berkategori  

Dandim 0410/KBL Ikuti Upacara Peringatan HUT-341 Kota Bandar Lampung

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG — Komandan Kodim (Dandim) 0410 Kota Bandar Lampung Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS., hadir dan mengikuti rangkaian Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bandar Lampung ke-341 Tahun 2023, di halaman kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Sabtu (17/6)

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengatakan, Hari ulang tahun (HUT) ke 341 Kota Bandar Lampung yang bertempatan tanggal 17 Juni 2023 menjadi momentum untuk melaksanakan mawas diri dan intropeksi apa yang telah diberikan kepada negara, bangsa dan masyarakat kota Bandar Lampung.

“Melalui peringatan HUT ke-341 Kota Bandar Lampung diharapkan akan semakin memantapkan dan memperkokoh tekad serta semangat pengabdian dalam membangun kota Bandar Lampung yang lebih maju dan modern, berdiri sejajar dengan daerah lain di Indonesia yang sudah maju,” ucap Walikota saat memberikan amanat kepada peserta upacara.

Lanjutnya, Walikota mengajak seluruh masyarakat kota Bandar Lampung dan peserta upacara yang hadir pada hari ini, untuk terus meningkatkan semangat juang guna melanjutkan pembangunan kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi.

Walikota juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian serta pengorbanan kepada para walikota Bandar Lampung sebelumnya dalam membangun Kota Bandar Lampung.

“Atas nama seluruh warga Kota Bandar Lampung kami menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para walikota Bandar Lampung terdahulu atas segala pengorbanan dan pengabdian terbaiknya dalam membangun masyarakat dan Kota Bandar Lampung,” ucapnya

“Semoga amal ibadah yang dipersembahkan untuk masyarakat dan daerah kota Bandar Lampung senantiasa mendapatkan Ridho di sisi Allah SWT,” tutupnya.

Dalam serangkaian Upacara tersebut, Walikota Bandar Lampung bersama Dandim 0410/KBL dan sejumlah Forkopimda Kota Bandar Lampung lainnya lanjut melaksanakan upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan Tanjung Karang sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada arwah parah Pahlawan yang rela berkorban demi mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *