banner 728x250
Tak Berkategori  

Polres Muara Enim Adakan Latihan BHD Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Avatar
banner 120x600

Muara Enim (haluanindonesia.co.id) – Pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) yang dilaksanakan oleh Polres Muara Enim dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di Mapolres Muara Enim, Rabu (14/06/2023).

Peserta Polri dan pelajar yang hadir mendapatkan pengetahuan tentang BHD (Bantuan Hidup Dasar) dan pemahaman mengenai pentingnya pengetahuan tersebut.

Peserta mampu mengikuti simulasi dan praktek dalam melakukan BHD dengan benar dan sebanyak 6 peserta yang menunjukkan penampilan terbaik dalam pelatihan diberikan reward oleh Kapolres Muara Enim dan Waka Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., SIK, M.H., melalui Kasi Dokes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno Am. Kep menerangkan kegiatan pelatihan ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk belajar dan memahami cara memberikan pertolongan pertama dalam situasi darurat atau kecelakaan, hal ini dapat meningkatkan kesiapan dan kepedulian masyarakat dalam memberikan bantuan hidup dasar yang diperlukan dalam situasi yang membutuhkan.

Semoga pelatihan ini memberikan manfaat yang besar bagi peserta dan masyarakat secara umum. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini, dan semoga semakin banyak kegiatan positif lainnya yang dapat dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya BHD.

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS Panjaitan, S.E., Msi, PJU Polres Muara Emim, Personil Polres Muara Enim, ASN Polres Muara Enim, Instruktur BHD dr. Ikhsan dan Pelajar sebanyak 40 Orang. (Deni Febriando)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *