banner 728x250
Tak Berkategori  

TK. Bunga Belayan Tabang Gelar Pentas Seni

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Dalam acara pelepasan siswa TK. Bunga Belayan Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara digelar Pentas Seni yang dihadiri oleh Ayisah Bunda Paud Desa dan Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Tabang Saidina Aswad, Senin (12/06/2023).

Dalam Pelepasan Siswa angkatan ke XXV TK. Bunga Belayan kali ini juga dihadiri Kepala Desa Sidomulyo Saidina Aswad, Camat Tabang diwakilkan oleh Kasi Pmd,Helmi Weldian,S.Sos. dan dari pihak Polsek Tabang diwakilkan oleh Bapak IPDA Munasir. Pimpinan Puskesmas diwakilkan oleh Audi Pioh Refi ,S.Kep. serta Danramil diwakilkan oleh Sersan Haryono.

Kades Saidina Aswad menyatakan terus akan membina Paud paud yang ada di desa Sidomulyo. “Ditahun 2023 ini kami dari pemerintah desa telah mengalokasikan dana masing masing Rp.10 juta rupiah dari dana CSR untuk TK-TK yang ada di Sidomulyo” ujar Saidina Aswad kades ibukota kecamatan Tabang ini dalam sambutannya.

Peserta pentas seni sedikitnya melibatkan 30 siswa itu, terlibat ruang dalam pentas seni itu. Dengan menampilkan tari menari tarian Dayak, Kutai dan fashion show profesi sebagai dokter, polisi, perawat. TNI dan pakaian tradisional lainnya.

Menurut Kepala TK. Bunga Belayan Tabang Ellia M. Haris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan selamat pada siswa yang lulus.

“Terima kasih atas kehadiran para undangan dan selamat atas para siswa yang lulus. Selamat melanjutkan ke Sekolah Dasar dan gapailah cita citamu ” ujar Ellia M. Haris dalam sambutannya. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *