banner 728x250
Tak Berkategori  

DR Anas Firman Adi, Asesor Kompentensi DI Bidang Hukum Pertama dari Kota Malang

Avatar
banner 120x600

Malang (HaluanIndonesia) – Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Jawa Timur juga sebagai Bupati LSM LIRA Kabupaten Malang mengapresiasi atas ,keberhasilan Dr. Anas Firman Adi, MKPd., CMe., CCA CCD., CIRP., CMLC., CTAP yang merupakan salah satu Asesor Kompetensi LSP Justitia adalah Asesor Kompetensi Bidang Hukum pertama yang berasal dari Kota Malang.

“Kami tentunya sangat bangga dengan keberhasilan Mas Anas, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan Amanah,” hal tersebut di kemukakan oleh, Sri Agus Mahendra sabtu (10/06/23) di kantor bersama Jl Indrokilo Desa Bedali Kecamatan Lawang .

Dimana sebelumnya Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Justitia telah mencetak 17 orang asesor dibidang hukum setelah diuji kompetensinya oleh Master Asesor dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) di Hotel Asyana Jakarta. Asesor yang telah lulus uji kompetensi BNSP terdiri dari akademisi dan pengacara senior diantaranya adalah Prof. Dr. Lucianus Budi Kagramanto, S.H., M.H Guru Besar dari Universitas Airlangga, Dr. Risma Situmorang, S.H., M.H Pendiri Kantor Hukum RM&P Jakarta, Jesconiah Siahaan, S.H., LL.M., managing partner dari Kantor Advokat Siahaan Gea Jakarta dan Dr. Anas Firman Adi, MKPd., CMe., CCA CCD., CIRP., CMLC., CTAP pendiri Kantor Hukum NMC Kota Malang. LSP Justitia adalah LSP dibidang Hukum Pertama di Indonesia dengan Dewan Pembina Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., MH., Ph.D yang beralamat di Perkantoran Golden Centrum Jl Majapahit No 26 Blok Q Jakarta Pusat.

Dengan bertambahnya jumlah Asesor di LSP Jutitia maka semakin melancarkan tujuan LSP Justitia dalam membentuk dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Indonesia dalam bidang hukum.

Ada yang menarik dan mendapatkan apresiasi adalah Dr. Anas Firman Adi, MKPd., CMe., CCA CCD., CIRP., CMLC., CTAP yang merupakan salah satu Asesor Kompetensi LSP Justitia adalah Asesor Kompetensi Bidang Hukum pertama yang berasal dari Kota Malang. Pria yang aktif dalam Perkumpulan Konsultan Hukum & Pengacara Pertambangan Indonesia (PERKHAPPI) Dr. Anas Firman Adi, MKPd., CMe., CCA CCD., CIRP., CMLC., CTAP yang merupakan salah satu Asesor Kompetensi LSP Justitia adalah Asesor Kompetensi Bidang Hukum pertama yang berasal dari Kota Malang. Yang menjabat sebagai penasehat AWPI Kota Malang juga sebagai wakil Bupati LSM LIRA Kabupaten Malang. (tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *