banner 728x250
Tak Berkategori  

Bunda PAUD Desa dan Kecamatan hadiri Acara Perpisahan KB. Permata Hati sebulu

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Betapa bahagianya para dewan Pendidik dan Orang tua siswa dari Kelompok Bermain (KB) Permata Hati Desa Sebulu Ulu Kecamatan Sebulu Kutai Kartanegara (Kukar) dengan kehadiran dua bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa bunda Yuliana Dan Bunda Paud Kecamatan bunda Indriyani dalam acara perpisahan siswa KB Permata Hati yang ke-12, Kamis (08/06/2023).

Kehadiran kedua bunda paud itu menambah kemeriahan acara perpisahan dengan menampilkan tari tari kreasi dari para siswa-siswi.

“Kami berterima kasih atas kehadiran bunda Paud Desa dan Bunda Paud Kecamatan serta undangan lainnya hingga menambah meriahnya acara perpisahan kami kali ini” ujar bunda Isnawati kepala KB. Permata Hati yang telah berdiri sejak 2017 dengan status nilai akreditasi C ini pada Haluan Indonesia.

Selain kehadiran kedua bunda paud itu, juga terlihat hadir pihak Pemerintah Desa yaitu Kepala Desa Zulhaidir. SE dan pihak BhabinKantibmas Polri bapak Nyoto dan pihaknya 1 Babinsa bapak Wahyudi.

Dalam sambutannya pihak Yayasan Pendidikan Gempita Kukar selaku yayasan yang menaungi Lembaga Paud itu juga zmenghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Muspida setempat.

“Kami bangga hari ini telah hadir lengkap dua bunda paud yaitu bunda paud desa Sebulu ulu dan bunda Kecamatan Sebulu serta ketua Himpaudi kecamatan Sebulu. Terima kasih pak Kades yang sudah memberikan insentif pada guru paud, ketua Himpaudi yang telah bekerjasama kepada kami dan pihak aparat yang bersama menjaga hingga sekolah ini terus maju dan berkembang” terang Varia Fadillah. SP.MM jelas nya.

Saat ini KB Gempita Sebulu memiliki jumlah Siswa diluluskan sebanyak 24 anak dan guru sebanyak 6 orang yang sudah sarjana pendidikan. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *