banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Barito Utara Tutup Pelatihan Laporan Pertanggungjawaban APBDes 2023

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (Haluanindonesia.co.id) – Bupati Barito Utara H.Nadalsyah secara resmi menutup Pelatihan Laporan Pertanggung Jawaban Anggaran Pendapatan Belanja Desa ( APBDes) dan Sosialisasi Perpajakan dan Pencegahan Penyalah Gunaan Kewenangan Pemerintah Desa dalam Pengelolaan Keuangan Desa, bagi sembilan puluh tiga (93) desa se Kabupaten Barito Utara tahun 2023, pada Rabu (07/06/ 2023) di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Dalam sambutannya H. Nadalsyah mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini, dari awal pembukaan pada tanggal 06 Juni 2023 hingga penutupan sore hari ini.

H. Nadalsyah juga berharap kepada seluruh peserta agar dapat menyerap seluruh ilmu yang telah diberikan oleh Narasumber. Agar dapat menghasilkan ouput yang langsung diterapkan dalam kegiatan Pemerintahan Desa, sehingga terwujud Tata Kelola Pemerintahan Desa yang baik.

“Selaku Kepala Daerah, harapan terbesar saya, kepada seluruh Kepala Desa beserta jajarannya, agar meningkatkan pemahamannya dalam Pengelolaan Keuangan Desa, khususnya menyusun laporan pertanggung jawaban APBDes, kewajiban perpajakan dan meningkatkan kesadaran hukum untuk menghindari adanya penyalah gunaan dalam Pengelolaan Keuangan Desa,” ucapnya.

Penutupan Pelatihan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kab Barito Utara dan Camat se Kab Barito Utara. (Ans 71)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *