banner 728x250
Tak Berkategori  

AWPI Lamteng Gelar Baksos “AWPI Peduli dan Berbagi”

Avatar
banner 120x600

Lampung Tengah – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Perofesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Lampung Tengah, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, yang dikemas dalam Momen “AWPI, Peduli dan Berbagi” kepada kaum duafa.

Acara dilaksanakan di Sekratariat DPC AWPI Lamteng, dan bantuan juga diberikan kepada kaum jompo, dan dhuafa di wilayah sekitar, Kamis (01/06/2023).

Dari keterangan Ketua DPC AWPI Lamteng, Andriansyah Menjelaskan bahwa, dalam rangka berbagi dengan kaum dhuafa khususnya di sekitar Kantor Sekratariat (AWPI) Lamteng, hal ini dijadikan momentum rutin DPC AWPI Lamteng berbagi.

“Karena hari ini kami menyelenggaran program AWPI Peduli dan Berbagi Kepada Kaum Duafa di saat Bangsa ini sedang sibuk memikirkan Pemilu 2024, untuk itu kami juga berharap Pemilu nanti dapat berjalan kondusif, dan melahirkan Pemimpin yang dicintai rakyat,” ujar Andi, di sela kegiatan Bhakti sosial.

Para penerima bantuan lanjut Andi merupakan masyarakat yang kurang mampu, dan kaum dhuafa, dimana DPC AWPI Lamteng, menyiapkan 30 paket bantuan sembako dan uang tunai, dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan kaum dhuafa yang dibantu.

“Jadi kegiatan ini wujud dan bentuk Solidaritas DPC AWPI Lamteng Kepada Kaum Dhuafa Somoga bermanfaat dan di masa sulit di mana tahun ini tahun politik ini,” ujar Andriansyah Ketua DPC AWPI Lamteng. (Rilis AWPI)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *