banner 728x250
Tak Berkategori  

Danrem 043/Gatam Apresiasi Hipakad Atas Terbentuknya Klub Menembak Anak Kolong

Avatar
banner 120x600

Lampung – Pengurus Klub Menembak Anak Kolong Lampung Masa Bhakti 2023 – 2027, resmi dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya oleh oleh Ketua Perbakin Kota Bandar Lampung Hengki Ahmat Jazuli. Bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Jl. Endro Suratmin Sukarame Bandar Lampung, Rabu (31/05/2023).

Acara pelantikan dan pengukuhan organisasi menembak juga dihadiri, Ketua DPRD Prov Lampung Mingrum Gumay, S.H., M.H.(Dewan Penasehat Kelub menembak anak kolong), Ketua Harian KONI Prov Lampung Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi, Dansat Brimob Lampung, Pasilog Brigif 9 Mar, Danramil 410-01/Panjang, Pasi Gakkumwal Denpom II/3 Lampung, Ketua DPD Hipakad Provinsi Lampung, Sekretaris DPD Hipakad Lampung, dan Pengurus DPC Hipakad Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Komandan Korem 043/ Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, dalam sambutannya yang disampaikan Kasiter Kasrem Rem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H,.M.H, sangat mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Himpunan Putra Putri Keluaga Angkatan Darat (Hipakad) yang telah berinisiasi membentuk Klub menembak anak kolong Lampung,

“Jadikan Klub ini sebagai wadah pembinaan generasi muda dibidang olahraga menembak, jadikan Klub ini sebagai wahana penyaluran bakat menembak bagi anggota Hipakad, khususnya yang mempunyai bakat sekaligus tempat menyalurkan hobinya sebagai atlit menembak,” terangnya.

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurusan ini, bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sekaligus mencetak generasi penerus yang terampil dan mampu bersaing di ajang Nasional maupun Internasional,

“Pengukuhan organisasi menembak ini merupakan kontribusi dan sumbangsih Korem 043/Gatam dalam memajukan olahraga menembak, dengan demikian diharapkan dapat memberikan manfa’at bagi mayarakat Provinsi Lampung,”

“Kepada pengurus, saya berharap untuk selalu bekerja sama dengan Perbakin dan Klub menembak yang sudah tumbuh di Lampung, dan kedepannya rencanakan kegiatan-kegiatan, dengan tujuan untuk mencari bibit Atlit menembak yang bisa membawa harum Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Adapun nama-nama pengurus Klub Menembak Anak Kolong yang dilantik, periode Masa Bhakti 2023 – 2027 adalah: 2Pengurus Harian Ketua Umum, H Rachmad Hartono S.E; 2. Wakil Ketua 1, Syahrudin; 3. Sekretaris Umum, Deni Afrian Setia Putra, S.T. , M.M; 4. Wakil Sekretaris, Teguh Djayadi; 5. Bendahara Umum, Nuril Huda; 6. Wakil Bendahara, Riatus Zamah; 7. Ketua Bidang Humas, Budi Hartono; 8. Ketua Bidang Hukum, Wahyu Widiatmoko S.H; 9. Ketua Bid Usaha/Seponsor, Ralutfi (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *