banner 728x250
Tak Berkategori  

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Senam dan Olahraga Bersama

Avatar
banner 120x600

Kubar – Jajaran personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0912/ Kutai Barat (Kubar), bersama Kepolisian Resor (Polres) Kubar, menggelar kegiatan senam dan olahraga bersama di Markas Kodim 0912/ Kubar, Jumat (26/05/2023).

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0912/ Kubar, Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo menyampaikan kegiatan olahraga bersama merupakan wujud kebersamaan TNI – Polri khususnya dalam meningkatkan sinergitas dan mewujudkan kondusifitas kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024.

“Sebagai bentuk silahturahmi, komunikasi mempererat solidaritas antara kita, harapannya dengan kegiatan seperti ini rutin dilakukan maka komunikasi akan berjalan dengan baik,” ucap Yudhi.

Menurut Yudhi perlunya mencegah hal – hal yang krusial terutama jelang tahun politik ini.

“Tentu kita butuh reaksi cepat, deteksi dini yang bisa kita tangkal bersama,” tegas Yudhi.

Hal senada diungkapkan Kapolres Kubar, AKBP Heri Rusyaman tentu olahraga bersama ini adalah bagian dari upaya bangun sinergitas TNI dan Polri.

“Melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergisitas antara personel TNI dan Polri, untuk mewujudkan kondusifitas dalam negeri umumnya, dan Kabupaten Kutai Barat khususnya untuk mengawal tahun politik 2024,” jelas Heri.

Untuk diketahui Kegiatan ini akan diagendakan secara rutin dan bergantian tempat pelaksanaanya. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *