banner 728x250
Tak Berkategori  

DPC. Hanura Paser Optimis Raih Satu Kursi Setiap Dapil

Avatar
banner 120x600

PASER – Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC. Partai Hanura) Kabupaten Paser Kalimantan Timur sangat Optimis mampu meraih kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada 14 Pebruari 2024 nanti.

Rasa optimis itu disampaikan langsung oleh Haji Ahmad Basuni Ketua DPC Hanura didampingi Zainal Abidin Sekretaris Hanura Paser saat usai mendaftar kan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Paser.

“Kami optimis hasil kerja keras kawan kawan bacaleg di lapangan akan membuahkan hasil, hingga mampu meraih satu kursi di setiap dapil. Artinya From Zero to Hero sesuai motto Hanura,” ujar haji Ahmad Basuni yang juga saat menjabat Plh. Ketua PWRI Paser ini pada Media Haluan Indonesia.

Selain itu Zainal Abidin selaku sekretaris Hanura Paser menerangkan bahwa Partai Hanura paser diharapkan dapat memberikan warna baru dalam perpolitikan di Kabupaten Paser kedepannya nya dengan semangat “Bersama Hanura Bangun Nusantara”.

“Masyarakat saat ini sudah cerdas dalam berpolitik, mereka akan memilih partai dengan Hati Nurani nya sebagai rakyat karena kedaulatan ada di tangan rakyat,” ujar Zainal Abidin.

Saat ini di Kabupaten Paser jumlah kursi DPRD yang diperebutkan sebanyak 30 Kursi yang terdapat dalam empat dapil yaitu dapil 1 terdapat 9 kursi terdiri dari kecamatan Tanah Gerogot Dapil 2 terdapat 8 kursi terdiri dari kecamatan Batu Sopang, Kuaro, Muara Komam, Muara Samu. Dapil 3 terdapat 7 kursi terdiri dari kecamatan Long Ikis dan Long kali. Dan dapil 4 terdapat 6 kursi terdiri dari kecamatan Tanjung Harapan, Paser Balengkong, Batu Engau. (Var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *