PBB Halmahera Utara Optimis Menangkan Keterwakilan Calegnya Disetiap Dapil

Maluku Utara238 Dilihat

Halut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) telah resmi daftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Minggu (14/5) siang ini.

Usai menyerahkan berkasnya ke KPU Halmahera Utara, Arsad Abdul Rasyid selaku Ketua DPC Partai PBB setempat yang didampingi pengurus lengkap dan puluhan anggota partai, dikesempatan itu, dia mengatakan sikap optimis bahwa kali ini pihaknya akan dapat kursi disetiap Daerah Pemilihan (Dapil).

“Kami Partai PBB Halmahera Utara optimis menang kali ini, dan itu dipastikan disetiap dapil ada keterwakilan dari kami ke kursi DPRD nanti,” jelas Arsad, diruang konference pers Kantor KPU.

Pihaknya juga, mengakui diberapa tahun terakhir keterwakilan Partai PBB di DPRD Kabupaten Halmahera Utara, masih kosong.

“Memang Partai PBB kali ini belum ada kursi ya untuk di Halmahera Utara, tetapi kali ini kami optimis insyah Allah ada kursi,” ujar mantan Kabag Kesra Setda Kabupaten Halmahera Utara itu.

Diapun mengajak kepada seluruh pengurus lengkap Partai PBB beserta puluhan anggota partai yang hadir agar tetap yakin dan optimis.

“Seluruh jajaran pengurus dan anggota Partai PBB kami sudah siap bertarung pada Pemilu Legislatif serentak 2024 nanti, dengan bukti hari ini kami dapat menyerahkan berkas kami ke KPU sebagai tanda kami sudah siap,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *