banner 728x250
Tak Berkategori  

Target Teratas 17 Kursi, Partai Gerindra Provinsi Lampung Daftarkan 85 Bacaleg ke KPU

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung memiliki target teratas 17 kursi di DPRD Provinsi Lampung sebagai Anggota Legislatif (Aleg). Hal tersebut diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar pada awak media, Minggu (14/05/2023).

Ahmad Giri Akbar mengungkapkan bahwa ada dua target kursi pada pemilu 2024 mendatang.

“Target Teratas 17 kursi, dan target rasional 13 sampai 14 kursi,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa “Partai gerindra adalah satu satunya¬† membuka ruang paling besar untuk teman teman milenial dan gen z memberikan aspirasinya pemikiran terbaiknya di oartai gerindra mudah mudahan kami semua 85 orang ini bisa mewakilkan pemikiran teman teman kaum milenial dan gen z untuk nanti dkedepan di anggota dpr, dan saran saran mereka bisa kita aspirasikan di anggota Legislatif,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, “Pukul 14.14 kami dari DPD Gerindra menghantarkan 85 Bacaleg kami, 85 kader kader Partai Gerindra yang sudah kita didik, yang sudah kita siapkan, yang sudah siap kita tawarkan ke masyarakat dan merupakan representasi semua masyarakat Lampung pada umumnya, semoga 85 persen bacaleg di masyarakat dan di pilih oleh masyarakat,” harapnya. (Sus)

 

 

 

 

 

 

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *