banner 728x250
Tak Berkategori  

Partai Golkar Kota Palangkaraya Targetkan Menang Pemilu 2024

Avatar
banner 120x600

Palangkaraya – Partai Golongan Karya Kota Palangka Raya resmi mengantarkan bacaleq mendaftarkan ke kantor KPU Kota untuk bertarung merebut suara terbanyak di pemilu 2024 serentak se-Indonesia, Minggu (14/5/2023).

Kedatangan Partai Golkar
kota Palangkaraya disaksikan oleh Bawaslu kota Palangkaraya dan berkas partai Golkar kota Palangkaraya dinyatakan diterima dan persyaratan sudah lengkap oleh KPU berita acara pun sudah diserahkan.

Fairid Naparin selaku ketua DPC Partai Golkar mengatakan seluruh bacaleg sudah mempersiapkan diri sebelumnya mereka di bekali pemahaman dan pengetahuan soal ikut dalam kancah politik pesta demokrasi tahun 2024, kami juga berusaha semaksimal mungkin untuk meraih suara terbanyak.di wilayah kota Palangkaraya disetiap dapil.

“Bacaleg Partai Golkar sudah terpenuhi dengan ke ikut sertanya kaum perempuan 30 Persen, bahkan kita cari dari melinial sebagai penerus Partai Galkar Kota yang akan datang, Masih ada bacaleq terdahulu ikut bersaing menarik disetiap dapil,” ucap Fairid

Prioritas utama target adalah keluar sebagai pemenang Ya pesan saya pun kepada seluruh saudara-saudara partai politik yang ada di kota Palangkaraya mari kita sambut pemilu legislatif tahun 2024 ini dengan suasana suka gembira dan perbedaan pendapat itu biasa tetapi kita tetap menjaga keamanan ketertiban dan silaturahmi sebagai masyarakat kota Palangkaraya jadi jangan sampai kami pun dari partai Golkar tentu tidak menghendaki hal-hal yang tidak diinginkan ataupun hal-hal yang sifatnya negatif dan kepada seluruh masyarakat kota Palangkaraya baik di 30 kelurahan dan 5 kecamatan yang ada di kota Palangkaraya.

“Kami dari partai Golkar kota Palangkaraya memohon doa restu dan dukungannya insyaallah partai Golkar kota Palangka Raya siap menghadapi pemilu legislatif tahun 2024,” katal Fairid Naparin. (Ira)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *