banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Lamteng Dampingi Gubernur Lampung Tinjau Kesiapan Kedatangan Presiden

Avatar
banner 120x600

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad dampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meninjau langsung kesiapan kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bumi Geguwai Jejamo Wawai.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolda Lampung, Danrem 043 Gatam, Sekda Lampung Tengah, kepala perangkat daerah, serta unsur terkait.

Menurut informasi, Presiden Joko Widodo akan hadir di Lampung guna memberikan bantuan pembagian Sembako di Natar, Lampung Selatan.

Selain itu presiden juga diagendakan meninjau ruas jalan di beberapa titik di

Provinsi Lampung, dan salah satunya ruas jalan di Seputih Banyak-Rumbia yang selama puluhan tahun menjadi keluhan masyarakat sekitar.

Dalam pantauan di lokasi seluruh jajaran telah siap dan juga berkoordinasi dengan unsur terkait guna kelancaran acara pada Rabu esok, sehingga berjalan dengan baik.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik dan merasa bangga akan kehadiran Presiden Joko Widodo di Bumi Beguwai Jejamo Wawai.

“Kami harapkan dengan kehadiran Presiden RI membawa keberkahan, terutama mengenai perbaikan Ruas Jalan Provinsi Kota Gajah–Simpang Randu, Simpang Randu – Sadewa,” harap Musa Ahmad.

Menurut bupati, seluruh proyek pengerjaan jalan itu udah selesai ditenderkan (lelang) dan telah dimenangkan, sehingga hanya tinggal menurunkan alat berat dan memulai pengerjaannya.

“Sehingga harapan masyarakat akan menikmati jalan yang mulus tahun ini bisa terealisasi. Tentunya hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Gubernur Lampung dan juga seluruh jajaran terhadap masyarakat Lampung Tengah,” pungkas Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. (ADV)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *