Pesona Taman Wisata Air Waterboom Tirta Kencana Lamtim, Pilihan Tepat Libur Lebaran

Tak Berkategori147 Dilihat

Lampung Timur – Pesona Keseruan Taman Wisata Air Waterboom Tirta Kencana suguhkan berbagai fantasi wahana permainan air yang modern, bersih dan nyaman ini adalah pilihan tepat untuk lebih memeriahkan moment libur lebaran bersama keluarga, pasangan dan rekan. Jum’at (21/04/23).

Wahana permainan air di Taman wisata air Waterboom Tirta kencana ini cukup lengkap, mulai dari water sled yang khusus untuk anak-anak, dan juga disediakan water sled yang dikhususkan bagi orang dewasa. Kolam renang menjadi tempat favorit para wisatawan untuk menikmati segarnya air dan Kolam renang nya juga dibagi untuk anak-anak dan orang dewasa, sehingga mampu menambah meriah nya liburan di wisata Waterboom yang cukup trending di Lampung Timur ini.

Taman Wisata air Waterboom Tirta kencana yang lagi trending di Lamtim ini terletak di jalan Ir. Sutami, tepat di sebelah POM bensin Desa Srimenanti, kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung timur.
Mungkin bagi kebanyakan masyarakat sekitar sudah tak asing lagi Waterboom yang satu ini dengan segala fitur fitur kemewahan dan spot foto foto yang menarik, sehingga mampu menambah kesan eksotis saat berlibur.

Selain itu, Taman Wisata Air Tirta Kencana yang memilki luas sekitar 4 hektar ini juga mempunyai fasilitas umum seperti area parkir yang luas, musholla, toilet, canteen, puluhan gazebo, kamar ganti, ruang bilas untuk pria dan wanita yang terjamin privasi nya, ada juga restoran meeting hall dan tempat pertunjukan atau panggung musik, serta tersedia penginapan hotel untuk istirahat bagi wisatawan yang dari luar kota atau luar daerah.

anak-anak yang masih di bawah 5 tahun juga ada lokasi kolam renang yang aman ditambah wahana Water Bauket alias si ember tumpah menambah suasana menjadi ceria dan penuh kebahagiaan.

Usai puas bermain-main dengan air, para pengunjung tak perlu khawatir, fasilitas bilas air bersih di jamin higienis. Karena selama 12 tahun Tirta Kencana ini dikelola selalu dijamin perawatan kebersihannya.

Manager Pengelola Waterboom Tirta Kencana, Siswanto mengatakan, bahwa untuk memberikan kenyamanan, petugas Waterboom akan selalu memberikan pengawasan keselamatan bagi pengunjung.

“Khusus anak kecil, orang tua juga harus memantau anaknya dan segera melaporkan jika ada prilaku yang membahayakan” ujarnya, Jum’at (21/04/23).

Siswanto juga menjelaskan untuk pengunjung tidak perlu khawatir, karena juga di sediakan puluhan gazebo atau saung-saung untuk keluarga agar bisa beristirahat dan bersantai, sambil mendengarkan live musik dari Band Tirta Kencana entertainment di lokasi wisata selama hari liburan. Dan juga bagi pengunjung yang tidak membawa bekal disediakan kantin yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.

“Para wisatawan tidak perlu khawatir karena disini juga disediakan gratis puluhan gazebo dan saung saung untuk istirahat bersama keluarga, dan bagi yang tidak membawa bekal disini juga ada kantin yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman,” jelasnya.

Dikatakan oleh Siswanto bahwa tiket masuk Waterboom Tirta kencana ini sangat lah terjangkau,
“Tiket masuk yaitu Rp 25.000 Rupiah saat libur lebaran. Sedangkan tiket masuk untuk hari bisa hanya Rp 20.000 Rupiah saja.” kata Siswanto.

Menyambut liburan Idul Fitri ini, pengelola telah melakukan berbagai inovasi dan perbaikan di lokasi wisata.

Di Tirta Kencana, tak hanya ada Waterboom saja, hiburan Room Karaoke untuk keluarga dan hotel tersedia bagi tamu atau pengunjung dari luar kota.

Meski keberadaan wisata ini sudah cukup dikenal banyak orang di Lampung timur, Namun Waterboom Tirta Kencana ini selalu memberikan kesan tersendiri jika lama tak mencobanya lagi.

“Selamat datang di Taman wisata air Waterboom Tirta Kencana, tempat ini adalah Pilihan tepat untuk momen libur lebaran Idul Fitri,” tukas Siswanto.
(Rjk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *