banner 728x250
Tak Berkategori  

Jelang Idul Fitri, Penjualan Nanas Madu Belik Pemalang Naik 30 Persen

Avatar
banner 120x600

Pemalang- Berdasarkan informasi yang diperoleh pada hari Kamis (20/04/2023) Penjualan nanas madu Belik Pemalang mengalami peningkatan yang signifikan seiring dengan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Benar saja dari pantauan awak media pada penjual Nanas Madu Pemalang yang mangkal di sepanjang jalan Raya Desa Bulakan Kecamatan Belik ada peningkatan dari Mobil arus mudik yang singgah di lapak mereka, Peningkatan tersebut mencapai 30% dari hari-hari biasa. Hal ini terjadi karena banyak pemudik dari Purbalingga yang melewati Pemalang.

Sutikno Salah satu penjual Nanas Madu mengungkapkan, Meskipun banyak penjual dadakan yang muncul, penjualan nanas madu tetap meningkat bahkan biasanya semakin meningkat hingga masa arus balik lebaran telah usai dan ini menjadi kabar baik buat pedagang di masa lebaran.

Untuk harga nanas madu juga mengalami kenaikan meskipun tidak signifikan. Namun, hal ini tidak menyurutkan minat pembeli untuk membeli nanas madu yang berkualitas dari Pemalang.tambah sutikno

Dengan adanya peningkatan penjualan nanas madu di Pemalang menjelang hari Lebaran, diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian para petani nanas dan para penjual. (tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *