banner 728x250
Tak Berkategori  

Hari Ke 29 Puasa, PP Lawang Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Avatar
banner 120x600

Malang (HaluanIndonesia) -Masih dalam Bulan Ramadhan penuh berkah , Pemuda Pancasila ( PP) Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Lawang Kabupaten Malang, kembali membagikan ratusan takjil kepada konsumen pom bensin yang lewat dan pengguna jalan raya yang melintas di depan Pom bensin , Jl dr wahidin Desa Bedali kecamatan kecamatan Lawang . Kamis (20/04)

Dimana sebelumnya beberapa hari yang lalu mereka juga membagikan ratusan takjil, di depan pom bensin Desa Sentul perbatasan Kecamatan Lawang kabupaten Malang dengan kecamatan Purwodadi kabupaten Pasuruan.

Sugeng hermawan ketua Pemuda Pancasila PAC Lawang , di dampingi wakil 1 PAC Lawang Heru Prabowo dan ketua PP PAC Singosari Rudi J.S (Batak) ditemui di lokasi mengucapkan “Alhamdulilah puji Syukur kegiatan berjalan lancar meskipun di guyur hujan , pelaksanaan bagi takjil lanjut buka bersama bejalan sesuai yang kami harapkan,” ucap Hermawan panggilan akrabnya..

“Kegiatan sosial semacam ini adalah salah satu program kegiatan PP PAC Lawang di setiap tahun pada bulan suci Ramadhan. kami selalu bagi- bagi Takjil Gratis dan pada hari ini kami bergabung bersama PP PAC singosari,”¬† imbuh Hermawan.

“Jiwa sosial yang besar sudah tertanam di jiwa kami, saya selaku ketua pemuda pancasila PAC Lawang, selalu mengajak kepada semua pengurus dan Anggota untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat,” tambah Rudi J.S ( Batak) ketua PP PAC Singosari. (tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *