banner 728x250

Pemerintah Kabupaten Gunungkidul Siapkan Posko Layanan Hadapi Lebaran

Avatar
banner 120x600

Gunung kidul – Pemerintah kabupaten Gunungkidul melalui bupati Gunungkidul H. Sunaryanta memberikan keterangan dalam jumpa pers di loby depan kantor bupati pada Selasa 18 April 2023 bahwa pemerintah kabupaten gunungkidul sudah siapkan layanan dalam menghadapi lebaran terutama untuk para wisatawan dan pemudik.

Dalam jumpa pers tersebut bupati menjelaskan sudah mendirikan posko-posko pengamanan dan pelayanan yang berada di titik strategis untuk untuk membantu kelancaran arus mudik dan arus wisata melalui dinas perhubungan bekerja sama dengan polres Gunungkidul. Berdasarkan rapat koordinasi dengan kepolisian, TNI dan ormas.

“Tadi saya sudah cek posko- posko pengamanan dan pelayanan sudah siap, dalam pantauan hari ini pemudik belum banyak mungkin nanti mendekati hari raya akan terjadi lonjakan,” tutur bupati H.Sunaryanta.

Beliau menghimbau dalam menghadapi lebaran agar memanfaatkan momentum tersebut bertemu dengan sanak saudara menikmati kebahagiaan keluarga selalu menjaga keamanan dan keselamatan masing-masing pemudik patuhi aturan yang ada di jalan maupun wilayah gunungkidul dan bagi para pelaku ekonomi manfaatkan momentum ini.

Gunungkidul yang mempunyai banyak wisata yang mempunyai beberapa spot-spot di zona utara, tengah dan selatan merupakan potensi pertumbuhan ekonomi yang sangat bagus untuk itu menghimbau juga kepada masyarakat gunungkidul untuk memanfaatkan tersebut. jangan sampai potensi-potensi ekonomi tersebut dikuasai orang-orang dari luar gunungkidul dan orang-orang gunungkidul malah keluar ikut arus urbanisasi.

Bupati Gunungkidul atas nama pemerintah kabupaten Gunungkidul mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan memohon maaf jika ada kesalahan dalam melayani masyarakat Gunungkidul. (Mungkas M)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *