banner 728x250
Tak Berkategori  

Mantan Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli. SH. MM Hadiri Perayaan Paskah di Nias Selatan

Avatar
banner 120x600

Nias -;Siapa yang tidak kenal dengan Sosok yang satu ini ? Type seorang Pemimpin yang  Murah senyum, berwibawa dan selalu hadir di tengah tengah Masyarakat untuk  mendengar Keluh kesah setiap warganya dan selalu  aktif dalam kegiatan kerohanian.

Dialah Drs. Sokhiatulo Laoli. SH. MM , Mantan Bupati  Kabupaten Kabupaten Nias  2 (dua ) Periode. Kali ini Drs. Sokhiatulo Laoli. SH. MM Diundang Hadir dalam Perayaan Paskah Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) se-Kabupaten Nias Selatan di Lapangan H Adam Malik Kecamatan Gomo, Minggu (16/4/2023).

Kedatangan Mantan Bupati Nias disambut hangat oleh perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat adat setempat.

Usai di sambut Mantan Bupati dua periode ini diarahkan  Langsung menuju ke rumah salah seorang tokoh Kecamatan Gomo bersama rombongan dan mengikuti ibadah perayaan paskah bersama jemaat-jemaat se-Kabupaten Nias Selatan yang di pusatkan di Lapangan H Adam Malik Gomo.

Pada kata sambutannya Drs. Sokhiatulo Laoli. SH. MM, mengatakan bahwa “Makna paskah bagi umat kristen yakni ketika Yesus berhasil mengalahkan maut dan bangkit kembali setelah melalui penderitaan di kayu salib. Kebangkitan Yesus ini sekaligus menjadi awal kehidupan kekal bagi manusia yang percaya kepada-Nya,” sngkatnya

Pada kesempatan itu, terlihat Para Tokoh Rohaniawan, adat, masyarakat mendorong dan menyampaikan agar Drs. Sokhiatulo Laoli. SH. MM mewakili masyarakat kepulauan nias untuk maju di senayan tahun 2024 sebagai DPR RI mewakili masyarakat Kepulauan Nias.

Terpantau awak media bahwa Ibadah yang berlangsung penuh Hikmah itu berjalan dengan baik, dan turut hadir Ketum GPI bersama Nyonya dan rombongan, Gembala Sekepulauan Nias, Para Pdt GPI se-kepulauan Nias, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Megawati Zebua, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, Tokoh Agama, Adat, Tokoh Masyarakat, Dan Masyarakat Jemaat lebih 3000 peserta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *