banner 728x250
Tak Berkategori  

Warga Kelurahan Wanarejan Selatan Digegerkan Penemuan Tulang Manusia di Rumah Kontrakan

Avatar
banner 120x600

Pemalang-  Warga Kelurahan Wanarejan Selatan Kecamatan Taman, digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia di sela sebuah rumah kontrakan, Jumat (7/4/2023).

Tulang belulang itu di temukan oleh seorang tukang bersih-bersih rumah bernama Danawi (37) yang diminta oleh Nani (54), pemilik rumah yang dikontraknya, untuk membersihkan saluran air di sela rumah.

Danawi mengungkapkan bahwa ia kaget menemukan tulang belulang tersebut saat membersihkan saluran air. Diduga tulang belulang tersebut adalah jasad sang pemilik rumah, Rumini (71), yang telah hilang selama 14 bulan yang lalu yang sudah di cari keluarga Rumini namun tidak ketemu.

Rumah tersebut telah lama tidak dihuni dan baru-baru ini dikontrak oleh Nani. Nani mengaku tidak merasakan kecurigaan atau mencium bau tak sedap selama satu bulan ia menghuni rumah tersebut. Warga sekitar juga menyebut bahwa nenek Rumini sudah hilang sejak lama.

Kejadian ini kemudian ditangani oleh pihak kepolisian setempat yang melakukan identifikasi dan memastikan bahwa tulang belulang tersebut adalah jasad Nenek Rumini. Kapolsek Taman, AKP Totok Purwantoro, mengungkapkan bahwa jasad tersebut sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *