banner 728x250
Tak Berkategori  

Bawa Celurit, Polsek Teluk Betung Utara Tangkap Pelajar SMK

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung Polda Lampung mengamankan seorang remaja yang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit.

DI (17) yang merupakan salah satu pelajar SMK di Kota Bandar Lampung, diamankan oleh Jajaran Polsek Teluk Betung Utara saat melakukan patroli malam di seputaran Jalan DR. Susilo Sumur Batu Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Sabtu (01/04) dini hari.

Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Trisnadi Putra, S.H, M.H, mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa penangkapan DI (17) berawal dari kecuriagaan petugas saat melakukan patroli malam, dan saat di periksa, petugas mendapati senjata tajam jenis celurit.

“Kita curigai, saat kita lakukan pemeriksaan, kita temukan senjata tajam jenis celurit di balik sweater yang digunakan pelaku DI (17),” ucap Kompol Trisnadi Putra.

Lebih lanjut, Kompol Trisnadi Putra mengatakan bahwa pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap DI (17) guna mengetahui motif apa yang bersangkutan membawa senjata tajam tersebut.

“Kita masih dalami, apakah pelaku ini tergabung dalam geng motor atau kelompok lainnya,” ungkap Kompol Trisnadi.

Barang bukti yang berhasil disita yaitu 1 (satu) buah Senjata Tajam jenis celurit bergagang kayu dan 1 (satu) potong sweater warna abu abu. (*/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *