banner 728x250
Tak Berkategori  

Walikota LSM LIRA Batu Geram Ada Oknum Minta Sumbangan Mengatasnamakan LSM LIRA

Avatar
banner 120x600

Batu  (HaluanIndonesia) – Dengan adanya informasi yang Beredar, oknum yang mengaku anggota, Lembaga Sosial Masyarakat (LSM ) Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Jusuf Risal ( JR) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) kota Batu yg sering meminta-minta bantuan ke intansi- intansi , dengan dasar yang tidak jelas.

Ditemui di sekertariat LSM LIRA Kota Batu jum’at (24/3/2023), Walikota LSM LIRA Batu Rudi Cahyono, mengaku sangat geram adanya informasi yang mengatakan adanya oknum yang mengaku sebagai Anggotanya , yang diduga keras meminta bantuan atas nama LSM LIRA ,apalagi permintaan bantuan tersebut melalui wa (WhatsApp) juga ke salah satu Kepala Desa.

Atas kejadian tersebut , Rudy cahyono, menugaskan jajarannya untuk melakukan investigasi terkait kejadian tersebut, bila di temukan bukti kami tidak segan2 akan melakukan langka, proses hukum.

“Kami atas nama walikota LSM LIRA Kota Batu dan Jajaran , menghimbau kepada semua pihak untuk mengecek surat tugas / KTA apabila ada oknum yang melakukan kegiatan tersebut . silahkkan hubungi kami,” tegas Rudi Cahyono

“Bilamana ada oknum yang mengatasnamanakan LSM LIRA Kami, dan meminta bantuan dalam bentuk apapun mohon konfirmasi ke kantor sekretariat LIRA kota Batu,” imbuh Suliono SH, Mk.n selaku sekretaris LSM LIRA kota Batu juga seorang Advokat . (tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *