Polres Muara Enim Mengamankan Ratusan Botol Minuman Keras Miras

Tak Berkategori44 Dilihat

Muara Enim (Haluanindonesia.co.id) – Polres Muara Enim berhasil mengamankan 149 botol Minuman Keras (Miras) dari warung penjual Miras diwilayah hukum Polres Muara Enim, Jumat (24/03) malam.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., SIK, M.H. melalui Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Toni Saputra, S.H., SIK membenarkan patroli dan razia yang dilaksanakan Polres Muara Enim.

Razia dan patroli yang digelar Polres Muara Enim tersebut dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M dan penanggulangan kejahatan preman dan premanisme didaerah rawan Curat, Curas, Curanmor (C3),” ucap Kasat Reskrim.

Ada beberapa titik rawan yang menjadi sasaran razia dan patroli, termasuk tempat hiburan malam, warung remang-remang hingga warung penjual miras yang berada diwilayah hukum Polres Muara Enim.

“Dari pelaksanaan patroli dan razia tersebut, telah diamankan 149 botol minuman keras berbagai merk,” tambah AKP Toni Saputra, S.H., SIK.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan, meminimalisir kejahatan Curat, Curas, Curanmor (C3), preman maupun premanisme dan peredaran minuman keras di Muara Enim.

“Serta guna meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas dan meningkatkan kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas,” tutupnya. (Reza F)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *