H.M Zainuddin Pimpin Partai Perindo Kukar

Kutai Kartanegara – Melalui surat keputusan Dewan Pengurus Pusat/ DPP Partai Perindo yang ditanda tangani oleh Hary Tanoe dan Ir. Ahmad Rofiq selaku sekjen Perindo maka Haji Zainuddin Arhap. SH.MM telah secara resmi sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah / DPD Partai Perindo Kabupaten Kutai Kartanegara.

Penyampaian SK dari DPP partai Perindo yang pada pemilu 2024 nanti dengan nomor partai 16 itu, dilakukan langsung oleh Hamdani selaku Ketua DPW Partai Perindo Kaltim belum lama ini di sebuah Rumah Makan Tepian Pandan Tenggarong. Kegiatan makan bersama itu juga dihadiri beberapa jajaran pengurus wilayah Perindo Kaltim dan Pengurus Perindo Kukar juga dihadiri beberapa perwakilan Ketua partai Perindo Kecamatan di sekitar wilayah Kecamatan Tenggarong.

“Kami bersyukur atas diterimanya SK dari pusat ini dan semoga kami amanah dalam menjalankan tugas. Apalagi menjadi kebahagian tersendiri bagi kami, bahwa SK ini diantarkan langsung oleh ketua DPW Perindo Kaltim beserta jajarannya kepada kami,” ungkap Haji Zainuddin Arhap yang juga pernah sebagai wakil ketua DPRD Kukar dari partai Patriot ini.

Sementara menurut Hamdan sangat antusias dan optimis dengan kepemimpinan pak haji Zainuddin menukangi partai Perindo akan lebih baik dan besar serta akan lebih memberi manfaat lagi bagi masyarakat Kukar. “Allhamdulillah saya optimis dengan pak haji Zainuddin seperti disampaikan dalam sambutannya tadi lima kursi di DPRD Kukar dapat diraih, kan saat ini baru satu kursi,” terang Hamdan pada Haluan Indonesia. (var)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *