ratusan Warga Tiyuh Candra Jaya Hadiri Haflah Akhirussanah Ponpes Tubaba Darussalamah ke-8

Tak Berkategori18 Dilihat

Tubaba (HI): Ratusan warga Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, hadiri kegiatan Haflah Akhirussanah Ponpes Tubaba Darussalamah Ke-8 di Tiyuh setempat.

Lantunan ayat-ayat suci Al-Quran dan Puisi dibacakan anak-anak TPA PP. Tubaba Darussalamah menandakan dilaksanakannya kegiatan Haflah Akhirussanah ke-8, Minggu (19/03/2023).

Dalam kegiatan Haflah Akhirussanah ke-8 PP. Tubaba Darussalamah hadir juga KH. Nurrahmad Saeffulah dari kabupaten Tulang Bawang, membuat suasana hidup dan keceriaan bagi setiap warga Candra Jaya.

Di Tempat terpisah Dwi Sekjen PP. Tubaba Darussalmah mengatakan,” Haflah Akhirussanah ke-8 ini kita menghadirkan KH. Nurrahmad Saeffulah dari kabupaten Tulang Bawang, Alhamdulilah suasana langsung hikmat dan warga pun langsung fokus mendengarkan ceramah beliai.

Untuk undangan yang kita bagikan itu hanya sekitar 400 saja, tapi Alhamdulilah tamu yang hadir di PP. Tubaba Darussalamah ini melebihi dari undangan,” terang Dwi.

Lanjut Dwi, Persiapan kegiatan Haflah Akhirussanah ke-8 PP. Tubaba Darussalamah kurang lebih satu minggu kita siapkan, mudah-mudahan kegiatan ini aman lancar sampai akhir,” Tutupnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *