Kasiren Korem 043/Gatam Hadiri Paripurna Istimewa HUT Lampung ke 59

Tak Berkategori22 Dilihat

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari jadi Provinsi Lampung ke 59 Tahun 2023 dengan tema “Lampung Bersinergi, Lampung Berprestasi” bertempat di Gedung DPRD Lampung. Sabtu, (18/03/2023)

Rapat paripurna ini dihadiri oleh sejumlah Perwakilan Anggota DPR RI, Unsur Forkopimda Provinsi, Bupati,Walikota, Organisasi Mayarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Buruh, Serta Lainnya yang memiliki peran terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah hari ini merupakan sejarah yang tidak boleh kita lupakan,mari kita ciptakan kamtibmas untuk melanjutkan pembangunan yang berorentasi terhadap asas kemanfaatannya,” ujar Mingrum.

Senior Politisi PDI Perjuangan Lampung ini juga menyebutkan bahwa dalam rangka melanjutkan pembangunan Provinsi Lampung menuju cita-cita dan harapan para leluhur, perlu adanya sinergitas dan kolaborasi lintas sektoral.

“Tidak boleh lagi kita mementingkan kepentingan sepihak dan tarik menarik kepentingan karena akan mengganggu proses pembangunan, dengan bergandeng tangan kita lakukan percepatan yang berorentasi untuk kepentingan rakyat,” lanjutnya.

Terakhir, ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak telah berkontribusi menjaga stabilitas dan turut serta melakukan pengawasan secara menyeluruh terhadap program kerakyatan yang ada di Provinsi Lampung.

“Kepedulian ini akan timbul jika didasari akan kecintaan terhadap provinsi lampung dengan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan, memasuki usia ke 59 tahun ini sudah banyak lika liku yang telah di lewati, untuk itu kematangan usia ini harus diimbangi dengan kesejahteraan masyarakatnya terpenuhi dan tidak boleh ada lagi ketertinggalan baik sisi pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lainnya. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *