Ketum PP Muhammadiyah Harap SD Aisyiyah Lambu Kibang jadi Sekolah Maju

Tak Berkategori22 Dilihat

Tubaba – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. K. H. Haedar Nashir, M. Si, Jumat (17/3/2023) menandatangani Master Plan Gedung SD Aisyiyah Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung.

Penandatanganan yang dilakukan di Aula Gedung AR Fakhrudin Rumah Sakit Muhammadiyah Metro tersebut didampingi oleh Pror. Dr Marzuki Noor selaku Ketua PWM Lampung Periode 2015-2022 dan Ketua PWM Lampung terpililh periode 2022-2027 Prof. Dr. Sudarman dan juga di saksikan langsung oleh Wali Kota dan Wakil Walikota Metro.

Kepada Kepala Sekolah SD Aisyiah Lambu Kibang, M. Sofingi, Haedar Nasir berpesan agar sekolah ini menjadi sekolah unggulan yang berkemajuan. “Terus lah bergerak dan menjadi sekolah yang unggul dan selalu berinovasi,” pesan Ketua Umum PP Muhammadiyah di hadapan jajaran Pengurus PWM Lampung.

Sementara itu M. Sofingi selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa Master Plan tersebut merupakan program pengembangan Sekolah SD Aisyiyah Lambu Kibang dalam rangka mewujudkan sokolah yang unggul dan berkemajuan di Kabupaten Tubaba.

“Kami akan memulai pembangunan pada Tahun Ajaran Baru 2023/2024 mendatang dan penandatanganan Master Plan Gedung SD Aisyiyah oleh PP Muhammadiyah ini semoga menjadi atmosfir penyemangat perjuangan PCM dan PCA Lambu Kibang,” harap M Sofingi. (A/SA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *