Gelar Bin Opsnal Bag, Sat, Sei dan Polsek, di Jajaran Polres Muara Enim

Tak Berkategori25 Dilihat

Muara Enim (Haluanindonesia.co.id) -Gelar Bin Opsnal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SI, MH didampingi Wakapolres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE. M.Si dan Kabag Ops Kompol Toni Arman, SH yang berlangsung di Ruangan Rupatama Polres Muara Enim, Jumat (17/03/23)

Sedangkan peserta gelar adalah para Kabag, para Kasat, para Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Muara Enim.

Gelar Bin Opsnal ini dilakukan untuk meningkatkan Profesionalisme dan kinerja Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Muara Enim. dalam pelaksanaannya dilakukan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dan yang belum dilaksanakan masing-masing bagian fungsi dan Polsek.

Kapolres Muara Enim dalam sambutannya mengatakan gelar opsnal di tingkat Polres ini dilaksanakan untuk kegiatan tugas. Oleh karena itu diharapkan seluruh pelaksanaan tugas baik ditingkat Polres dan Polsek dapat dituangkan dalam giat analisasa dan evaluasi ini.

Dalam gelar kali ini, dibuka paparan oleh Kasat Intelkam dan dilanjutkan oleh seluruh Kabag dan juga para Kasat, Kapolsek dan Kasi Polres Muara Enim.

Gelar ini juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja dalam pelaksanaan tugas masing-masing fungsi dan Polsek jajaran. Harapan Kapolres untuk kedepannya akan lebih baik dan lebih terkoordinir dengan rencana-rencana yang lebih terprogram lagi dan dapat memberikan inovasi-inovasi yang positif yang dapat menunjang Polres Muara Enim ke arah lebih baik lagi.

Dari hasil Gelar Bin Opsnal ini ditandai dengan diserahkannya simbol dan bendera berlambang senyum karena ungkap kasus senpi terbanyak kepada Polsek Rambang Lubai dan ungkap kasus senpi terendah Polsek Tanjung Agung yang mendapatkan bendera berlambang tenggorak, Sementara itu Polsek Sungai Rotan melakukan pengungkapan kasus senpi tercepat selama Ops Senpi Musi 2023, Polsek Gunung Megang mendapatkan serahan senpi terbanyak dari masyarakat sedangkan untuk personil terbaik yaitu dari Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Aipda Robby Cahyono dan Kanit Binmas Polsek Lembak Ipda Idham Kholik. (Deni Febriando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *