Pemkot Bandar Lampung Terima 2 Truk Sampah dan 1 Truk Tangki Tinja CSR PT BA

Tak Berkategori17 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerima bantuan atau corporate social responsibility (CSR) dari PT Bukit Asam (PT BA) berupa dua truk sampah dan satu truk tangki tinja. Kendaraan tersebut diterima langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Rabu (8/3/2023) di halaman depan Kantor Mall Pelayanan satu atap Pemkot.

Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan, “Terimakasih telah memberikan CSR pada Pemkot Bandar Lampung, Jangan pernah bosan untuk bantu kami, karna bantuan ini manfaatnya banyak dan kota bandar lampung akan semakin bersih dengan tambahan kendaraan ini”.

“Dengan bantuan ini semoga Bandar Lampung semakin bersih dari sampah, selain bantuan tiga unit kendaraan itu, pemkot juga telah memesan delapan kontainer sampah untuk menggantikan kontainer yang sudah tua usianya”. Terang Bunda Eva sapaan akrabnya.

Lanjut Walikota Eva, Pemkot Berharap selain bantuan dua truk sampah dan satu truk tangki tinja, agar Bukit Asam bisa bekerjasama dengan Pemkot Bandar Lampung dalam pengelolaan sampah perusahaannya. Dalam hal ini pembuatan briket, sehingga bisa bekerjasama dengan Bumi Waras dan Bandar Lampung. Harapnya.

Ditempat yang sama Manager SDM Umum dan Keuangan PTBA Unit Pelabuhan Tarahan Ketut Sukra Yadnya mengatakan, selain bantuan berupa dua truk sampah dan satu truk tangki tinja, pihaknya juga memberikan bantuan sembako 1000 paket.

“Semoga sembako ini bisa membantu Pemkot dalam menangani kebersihan khususnya sampah yang ada di Kota Bandar Lampung”. Ungkapnya.

Lanjutnya saat ditanya wawancara dari harapan walikota Bandar Lampung, Ketut Sukra Yadnya mengungkapkan, mengenai itu akan kami ajuan dan sampaikan ke Pusat Bukit Asam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *