banner 728x250
Tak Berkategori  

AWPI Kaltim Solid Siapkan Pelantikan 10 DPC Kabupaten/Kota

Avatar
banner 120x600

Samarinda – Dalam Rapat Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD – AWPI) Kalimantan Timur di Hotel Grand Viktoria Samarinda Rabu (08/03/2023) telah menyatakan siap dan Solid untuk melaksanakan Pelantikan 10 Kabupaten/Kota Dewan Pengurus Cabang (DPC-AWPI) se Kaltim.

Kesiapan itu disampaikan oleh DR. Jiu Hardi Ketua DPD AWPI Kaltim didampingi unsur pimpinan wakil Ketua yaitu Yahya Ubay Alatas, SH.MH dan DR. Yahya Anja.MM dan Sekjen AWPI Kaltim Budiman.

“AWPI Kaltim harus tetap solid karena Bersatu Kita Teguh dan Bercerai kita runtuh, kita sudah instruksikan agar semua Ketua 10 DPC AWPI yang ada di setiap Kabupaten/Kota mempersiapkan proses pelantikan itu. Dan kami akan bicarakan segera kepada Bapak Ketua Dewan Pembina AWPI Kaltim yaitu Gubernur Kaltim H. Isran Noor” ujar Jiu Hardi pada Haluan Indonesia.

Dalam Rapimda DPD AWPI terlihat hadir dan menyatakan kesiapan pelantikan nya yaitu : Varia Fadillah Ketua AWPI Kutai Kartanegara, Agus Mustafa Ketua AWPI Samarinda dan Eliasar Ketua AWPI Kabupaten Kutai Timur (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *