banner 728x250
Tak Berkategori  

Wujud Perhatian Sebagai Orang Tua Asuh, Kasdim 1508/Tobelo Salurkan Bantuan Nutrisi

Avatar
banner 120x600

Halut-Wujud perhatian dan kepedulian serta dukungan dari TNI dalam penanganan terhadap masalah stunting. Kasdim 1508/Tobelo, Mayor Inf Rusmin Nuryadin salurkan asupan tambahan gizi serta pendampingan, penerapan pola hidup sehat terhadap keluarga dan anak asuh Kasdim 1508/Tobelo yang berlangsung di Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, Selasa (7/3).

Kasdim 1508/Tobelo, Mayor Inf Rusmin Nuryadin dikesempatan tersebut mengatakan, pihaknya datang kesini dengan tujuan akan memberikan sedikit rejeki buat bapak dan ibu yang membutuhkan.

“Terutama buat si buah hati adik Rehan, agar bisa mendapatkan nutrisi yang cukup, dengan mendapatkan nutrisi yang cukup harapan saya adik ini bisa tumbuh dan berkembang secara normal dan sehat,” kata dia.

Menurutnya, dengan pertumbuhan yang sehat itulah nanti akan menjadikan anak yang pintar sehingga bisa meraih harapan dan cita citanya kelak nanti dengan mudah, serta bisa meneruskan perjuangan kita nanti dengan merawat bangsa ini dengan baik.

Kata dia, Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud perhatian pihaknya sebagai orang Tua Asuh Anak Stunting di wilayah binaan setempat.

Sementara itu orang tua adik rehan, Kosmas Ambeua mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim Tobelo yang juga tidak lain terhadap Kasdim atas bantuan makanan berprotein tinggi terhadap anak mereka.

“Kami selaku orang tua sampaikan terimakasih kepada pihak TNI Kodim/1508 Tobelo, atas perhatiannya,” ungkap jelas dia. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *