banner 728x250
Tak Berkategori  

Buka Rekening Tabungan Bank Lampung Dapat Voucer Belanja Chandra

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Wah, Bank Lampung kembali memberikan kabar gembira. Kali ini bagi para wajib pajak yang sudah memakai tapping box. Bagaimana caranya ? Mereka cukup buka rekening tabungan Bank Lampung, maka berhak mendapatkan voucer belanja 25 K di Chandra Superstore.

Edo Lazuardi Humas Bank Lampung menjelaskan sebagai mitra strategis Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota/Kabupaten se-Lampung berbagai fasilitas transaksi untuk mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah telah disediakan oleh Bank Lampung melalui jaringan kantor maupun transaksi digital (online) yaitu L-Online dan L-Smart Yang meliputi transaksi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Sembilan Pajak Daerah dan 1 Retribusi Daerah.

Untuk penerimaan pajak kendaraan bermotor di Provinsi Lampung pada tahun 2022 telah dilayani pembayaran pajak PKB sebesar Rp 483 Milya.r Guna meningkatkan monitoring pembayaran pajak daerah khususnya pajak hotel, restaurant, hiburan dan parkir serta air tanah, Bank Lampung memfasilitasi penyediaan alat perekam pajak dimaksud berupa Tapping Box yang ditempatkan pada Wajib Pungut Pajak.

“Saat ini jumlah Tapping Box yang tersebar di seluruh Kota/Kabupaten se-Lampung adalah 1.276 Unit. Sebagai apresiasi terhadap wajib pajak yang sudah memakai tapping box, Bank Lampung menghadirkan program khusus. Yaitu bagi yang buka rekening tabungan Bank Lampung berhak mendapatkan voucer belanja 25 K di Chandra Superstore,” ujar Edo Lazuardi, Senin (6/3/2023).

Lebih lanjut Edo menjelaskan ketentuannya, dimana untuk pembukaan tabungan Simpeda akan mendapatkan 1 voucer. Kemudian untuk pembukaan tabungan L-Save akan mendapatkan 2 voucer
dan 1 voucer tambahan apabila sekaligus menjadi merchant Qris Bank Lampung.

“Bagi wajib pajak pengguna tapping box yang ingin membuka rekening Bank Lampung bisa menghubungi kantor Bank Lampung terdekat nanti akan ada tim dari Bank Lampung yang datang. Jadi, segera buka rekening Bank Lampung dan nikmati berbagai fasilitas dan kemudahan yang ada di dalamnya,” ajak Edo.

Bank Lampung saat ini memilik I Kantor Pusat. 7 Kantor Cabang, 31 Kantor Cabang Pembantu, 27 Kantor Kas, 153 ATM serta 2.671 Agen L- Smart yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Lampung dan Jakarta. Kota Bandar Lampung memiliki jaringan distribusi Bank Lampung yang terbanyak terdiri dari: 1 Kantor Cabang. 9 Kantor Cabang Pembantu. 12 Kantor Kas, 49 ATM serta 383 Agen L-Smart. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *