banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolsek Perdagangan Ajak KBPP Polri Dukung Kamtibmas Jelang Pilpanag

Avatar
banner 120x600

SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Perdagangan Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., menerima Audiensi dari Kepengurusan KBPP Polri Simalungun, bertempat di Aula Mako Polsek Perdagangan Resor Simalungun, Jln.Veteran Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Rabu(1/3/2023) sekira Pkl.11.30 WIB.

Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pengurus KBPP Polri Simalungun di Polsek Perdagangan, “Kami segenap personel Polsek Perdagangan Polres Simalungun juga mengucapkan Selamat memperingati hari ulang tahun KBPP Polri yang ke 20 semoga KBPP Polri semakin jaya, “ucap Kapolsek.

Kapolsek Perdagangan juga mengharapkan partisipasi dan peran serta KBPP Polri dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilpanag di Wilayah Kabupaten Simalungun, “Semoga kegiatan audiensi serta silaturrahmi yang kita laksanakan bersama ini dapat saling memperkenalkan diri pengurus KBPP Polri Kabupaten Simalungun kepada Kapolsek Perdagangan.

Diharapkan bahwa KBPP Polri Simalungun dapat membantu tugas – tugas Polri serta menjaga nama baik Polri dimata masyarakat, Pemerintah Kabupaten Simalungun telah mengeluarkan jadwal Pemilihan Kepala Nagori (Pilpanag) atau pemilihan pangulu (kepala desa) yang akan diselenggarakan pada 15 Maret 2023, untuk itu kami juga berharap persan serta KBPP Polri Simalungun dalam menjaga situasi keamanan serta ketertiban menjelang pilpanag tersebut, sehingga terciptanya iklim yang sejuk, “himbau AKP Josia.

Tampak hadir dalam kegiatan Audiensi KBPP Polri Simalungun bersama Polsek Perdagangan Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., Kanit Binmas Polsek Perdagangan, Ketua KBPP Polri Simalungun Ir. Sopiyar Mangkoetoe, S.Pd., Sekretaris Kemas Edi Junaidi., Bendahara Harianto Samosir., Pengurus dan anggota KBPP Polri.(joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *