Komandan Detasemen Markas Besar TNI Kunjungi NMC Group

Tak Berkategori26 Dilihat

Malang (Haluan Indonesia) NMC Group kedatangan tamu istimewa yaitu (Purn) Mayor Jenderal TNI, Andi Gunawan Pakki, S.IP., S.T., M.T yang merupakan Komandan Detasemen Markas Besar TNI. Jumat (24/2)

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat perkembangan kegiatan pendidikan yang di jalankan oleh National Media Center ( NMC) Group yang beralamat , di Jalan Candi Panggung 133 kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru kota Malang. Yang ditemui langsung oleh Dr. Anas Firman Adi, M.KPd selaku CEO NMC Group.
Mayor Jenderal TNI Andi Gunawan Pakki, S.IP., S.T., M.T dalam kunjungannya di dampingi oleh Brigadir Jenderal Polisi Imam Pramukarno, SH,. MH melakukan peninjauan ke fasilitas pendidikan SMK NMC, STIKES Maharani dan Akademi Pariwisata & Perhotelan Ganesha.

Beliau, mengatakan bahwa fasilitas pendidikan NMC Group sangat berkembang pesat sesuai kemajuan teknologi, apalagi adanya Museum Motor Klasik yang mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia dan Dunia (MURI) sebagai museum motor klasik yang pertama dan terlengkap di Indonesia.

Selain membahas perkembangan pendidikan di Indonesia, Mayor Jenderal TNI Andi Gunawan Pakki, S.IP., S.T., M.T menceritakan bahwa kunjungannya ke Kota Malang juga, bernostalgia mengenang masa kuliah beliau dengan Dr. Anas Firman Adi, M.KPd ketika menempuh studi di Program Pasca Sarjana Universitas Brawijaya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *