banner 728x250
Tak Berkategori  

Lapas Tobelo Gelar Olahraga Bersama Dengan Wartawan AWPI, dan Ini Harapan Kalapas

Avatar
banner 120x600

Halut – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, menggelar silaturahmi sekaligus olahraga bersama dengan sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi AWPI wilayah setempat.

Kegiatan olahraga sendiri diikuti oleh Kepala Lapas (Kalapas) II B Tobelo, Romi Novitron, para wartawan, Pegawai, Narapidana dan Tahanan, pada Jumat (24/2) dilokasi Lapas pagi tadi.

Adapun beberapa bidang olahraga yang diikut sertakan bersama wartawan seperti Senam, Goyang Tobelo, Footsall dan Folly Ball.

Usai dari kegiatan tersebut, adapun penyampaian dan harapan yang disampaikan Kalapas Kelas II B Tobelo, Romi Novitron.

“Terimkasih atas kerjasama yang baik sehingga pelaksanaan silaturami sekaligus olahraga bersama dapat berjalan baik,” jelas Romi, kepada awak media dilokasi dimana dilaksanakan Olahraga bersama wartawan.

Romi juga membilang, untuk pembinaan Kepribadian dan kemandirian di Lapas Kelas Il B Tobelo berjalan dengan baik.

“Syukur sampai pada sekrang ini semua berjalan dengan baik pegawai bahkan Narapidan semuanya sehat dan baik saja,” sebut dia.

Dia juga bertaru harap penuh, agar semua pelayanan pihaknya dapat berjalan dengan baik juga harus tetap mendapat suport dan dukungan dari semua pihak. Seperti, kaitannya dengan
Infrastruktur, Sarana dan Prasarana yang ada di Lapas Tobelo ini.

“Jadi tinggal ditambah hanya dukungan sarana prasarana khususnya bangunan Lapas Kelas II B Tobelo karena sudah memprihatinkan,” harap dia.

Sementara itu, pihaknya juga menyampaikan sudah selayaknya Lapas Kelas II B Tobelo mendapat prioritas untuk dilakukan Rehabilitasi bangunan berupa gedung Kantor dan Blok Hunian Total.

“Karena sejak Tahun 2002 hanya melakukan pemeliharaan Rutin sldengan dana yang terbatas,” terang Kalapas. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *