banner 728x250
Tak Berkategori  

Anggota Barito Utara Angkat Bicara Terkait Langkanya Gas Elpiji 3 Kg Subsidi

Avatar
banner 120x600

Barito Utara – Walaupun saat ini untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg sudah mulai mudah dan tersedia,karena ada nya kontrol dari pihak pemkab,tapi harga nya masih mahal,terutama yang berada di desa (luar kota).

Maka dari itu, kembali anggota DPRD Barut (Barito utara)Mustafa Joyo Muhtar,angkat bicara lagi, meminta pemkab Barut, melalui dinas instansi terkait dan team pemantau,melakukan pemantauan secara kuntiyu di lapangan.

Pemerintah Daerah melalui dinas instansi terkait,dan juga team perlu meningkatkan sistim pengawasan distribusi elpiji 3kg,sehingga penyalurannya tepat sasaran, kata Mustafa Joyo Muhtar, yg sangat ramah Dari partai gerindra ini.menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (21/02/2023) pukul  21.25 wib.

Kemudian dia menambahkan, kelembagaan pengawasan sektor minyak dan gas, itu perlu di kusolidasi lagi. Harapan kedepan nya, agar kelangkaan dan subsidi tidak tepat sasaran serta harga yg tak terkontrol dapat di atasi.

Kunci nya tingkatkan pengawasan pada Agen, pengecer, atau siapapun yg ikut bermain nakal dan curang harus di beri sangsi supaya ada efek jera.

“Langkah langkah yang diambil pemda kemaren sudah Bagus, memanggil Agen, pangkalan, dan pengecer,yg nakal, supaya membuat pernyataan,tapi jika mengulangi dan tidak mengindahkan, maka harus di beri sangsi,” kata nya menutup pembicaraan
Didi Muara Teweh

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *